Permainan qnet kontroversi

Permainan qnet kontroversi

Saat ini sudah ada banyak sekali permainan yang bisa dimainkan mulai dari permainan tradisional dan modern. Permainan-permainan yang hadir saat ini banyak memberikan manfaat bagi para pemainnya dan juga bisa memberikan pendapatan uang. Jadi para masyarakat sudah tidak perlu bingung lagi dalam memilih permainan apa yang ingin dimainkan.

Permainan tradisinonal merupakan hasil karya dari nenek moyang/orang jaman dahulu dan masih dimainkan hingga sekarang. Salah satu contoh yang paling menonjol adalah permainan wayang kulit dengan berbagai jenis cerita didalamnya. Sedangkan untuk permainan modern merupakan hasil karya dari pabrik-pabrik mainan yang dibuat dengan paralatan canggih seperti contoh mainan Drone.

Selanjutnya disini kami situs BandarQQ akan memberikan sebuah ulasan menarik mengenai salah satu permainan menarik dan sudah digemari banyak orang yaitu tentang permainan qnet. Langsung saja kita simak bersama-sama.

Permainan qnet kontroversi

Permainan Qnet Money

Mengapa kami bisa mengatakan permainan Qnet menarik, karena didalam sistem  yang disematkan dapat memberikan keuntungan berupa uang. Banyak orang yang sudah bergabung dengan Qnet tidak menganggapnya sebagai permainan lagi namun menjadi bisnis utama yang harus mereka geluti.

Qnet merupakan bisnis MLM (multi level marketing) yang berdiri sejak tahun 1998. Bisnis Qnet berasal dari negara Hongkong dan sudah memiliki member banyak yang tersebar di berbagai negara dan salah satunya Indonesia. Di dalam negeri sendiri bisnis ini sempat booming dan mungkin saja sampai sekarang masih banyak membernya.

Namun banyak orang yang memiliki anggapan bahwa bisnis Qnet merupakan bisnis tipuan karena bersistem MLM piramida. Memang setiap bisnis pasti ada kontroversi yang bisa membuat orang saling olok-olokan. Akan tetapi hal tersebut tergantung dari pribadi masing-masing karena jika tidak cocok dan tidak suka maka tidak perlu bergabung.

Awal mulanya Bisnis Qnet menawarkan produk berupa koin emas dan dinyatakan sebagai bisnis ilegal disejumlah negara. Biasanya sebuah bisnis MLM yang memberikan sistem piramida akan menguntungkan pihak di atas karena apabila member bawah mendapatkan konsumen/ member baru maka akan mendapatkan bonus. Hal tersebut akan berlangsung seterusnya sampai member bawah kembali mendapatkan konsumen.

Previous Article
Next Article